Wednesday, June 8, 2016

perekam layar android terbaik - layar


1. Free Screen Recorder No Root (download)

Kumpulan Aplikasi Perekam Suara Android Terbaik
Aplikasi perekam layar android yang pertama bernama Free Screen Recorder No Root, seperti namanya aplikasi ini tidak memerlukan akses root sehingga untuk hp android anda yang belum di root pun bisa menggunakan aplikasi perekam layar ini. Aplikasi ini mampu merekam layar android anda baik untuk bermain game, membuat tutorial maupun untuk promosi.

2. N0-Root Record Screen to Video (download)

Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik Tanpa Root
Sedangkan aplikasi perekam layar selanjutnya bernama N0-Root Record Screen to Video. Aplikasi perekam layar yang satu ini dapat anda gunakan di hp android anda yang belum di root maupun yang telah di root.  Aplikasi perekam layar yang satu ini mampu merekam hingga 24 frame per detik. Namun sayangnya aplikasi ini dapat digunakan untuk hp android dengan versi 2.1 ke atas.

3. Shou.TV (download)

7 Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik & Terbaru
Aplikasi perekam layar selanjutnya bernama Shou TV. Aplikasi perekam layar ini sangat dengan aplikasi lainya, dimana aplikasi ini mampu broadcast live streaming. Selain itu, aplikasi ini sangat cocok untuk anda yang gemar bermain game karena anda dapat menunjukan keahlian anda bermain game secara live steaming. Namun sangat disayangkan sekali aplikasi perekam layar yang satu ini hanya dapat dioperasikan oleh ponsel android versi Jelly Bean 4.1 ke atas. Selain itu, untuk menggunakan aplikasi ini hp android anda sudah dalam kondisi di root.

4. SCR Screen Recorder (Root) (download)

6 Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik Tanpa Root
SCR Screen Recorder (Root) merupakan salah satu aplikasi perekam layar terbaik selanjutnya. Untuk menjalankan aplikasi perekam layar ini anda harus membutuhkan hak akses. Selain itu, aplikasi ini memiliki 4 fitur yang sangat menarik dan pastinya aplikasi ini tidak memiliki iklan. Sayangnya untuk aplikasi perekam layar ini hanya dapat dijalankan oleh Android versi 4.0.3 keatas.

5. Screen Recorder (download)

7 Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik Tanpa Root
Aplikasi perekam layar berikutnya yakni Screen Recorder. Aplikasi perekam layar ini dibuat oleh NTT. Aplikasi ini tidak memiliki waktu limit ketika merekam layar smartphone android anda. Jika anda ingin men-stop, anda cukup goyangkan smartpphone android kamu. Namun untuk menjalankan aplikasi ini ponsel android anda harus dalam keadaan di root.

6. Rec. (Screen Recorder) (download)

7 Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik Tanpa Root
Aplikasi perekam layar android selanjutnya bernama Rec. (Screen Recorder). Dimana aplikasi ini memiliki tampilan desain yang sangat baik, selain itu aplikasi ini memiliki fitur-fitur yang sangat banyak apabila anda menggunakan versi yang pro. Untuk menjalankan aplikasi ini, android anda harus dalam keadaan di root. Selain itu, untuk menjalankan aplikasi ini hp android anda harus memiliki versi 4.4 ke atas.
7. Free Screen Recorder No Root Android (download)
7 Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik
Sedangkan aplikasi perekam layar android terbaik selanjutnya bernama Free Screen Recorder No Root Android. Aplikasi perekam layar yang satu ini mampu merekam semua aktivitas di layar smartphone android anda tanpa memiliki batasan. Selain itu, tampilan desain yang dimiliki aplikasi ini cukup bagus dan telah dibekali juga fitur-fitur yang sangat baik. Tak cukup sampai disitu, untuk menjalankan aplikasi ini anda memerlukan akses root, sehingga untuk hp android anda yang belum di root pun bisa menjalankan aplikasi ini.

No comments:

Post a Comment