Tuesday, June 7, 2016

keyboard gaming terbaik 2016 - keyboard

Inilah beberapa keyboard yang harus anda miliki , bila mana anda adalah gamers sejati,hee 
langsung disimak aja mas bro.

1. Razer Orbweaver


Razer Orbweaver keypad game mungkin tidak untuk semua orang, tapi untuk gamer serius, kombinasi kontrol intuitif, desain disesuaikan, dan pilihan diprogram segudang membuat alat utama. 

2. SteelSeries Apex



SteelSeries Apex adalah keyboard besar yang dikemas dengan fitur untuk membawa permainan Anda ke tingkat yang baru, semua untuk harga yang lebih terjangkau dari kompetisi.

3. CM Storm Quick Fire Stealth 


CM Storm Quick Fire Stealth adalah keyboard gaming kompak yang sangat baik, tapi desain spartan mungkin tidak duduk baik dengan beberapa pengguna. 

4. Razer Tartarus


Razer Tartarus keypad game memberikan gamer jenis yang sama kontrol dan fitur pesaing dengan harga lebih tinggi, membuatnya menjadi pick cerdas untuk anggaran gamer.

5. Rosewill Helios RK-9200




Rosewill Helios RK-9200 Keyboard menawarkan campuran fitur ramah-gamer dengan desain yang membuat hal-hal sederhana dan tidak mendapatkan cara Anda. 

6. Logitech Gaming Keyboard G19s




Logitech Gaming Keyboard G19s menawarkan banyak fitur yang dapat disesuaikan untuk gamer, dan built-in display, tetapi apakah itu layak harga tinggi?

7. Logitech G710 + Gaming Mechanical Keyboard



Logitech G710 + game Keyboard mekanik adalah keyboard gaming yang solid yang menawarkan beberapa fitur terbaik untuk gaming, tapi konstruksi yang murah membuat harga merasa berlebihan. 

8. Catz Mad STRIKE 3



Mad Catz STRIKE 3 keyboard gaming yang mencolok, tetapi menggabungkan desain yang kompeten dengan beberapa fitur unik. 

9. Razer BlackWidow Tournament Edition



Razer BlackWidow Tournament Edition Keyboard mekanik secara benar disebut-sebut sebagai perjalanan yang ramah, tetapi membangun kompak membatasi beberapa fungsi tersebut. 

10. Razer Deathstalker Ultimate



Razer Deathstalker Ultimate adalah satu-satunya keyboard gaming yang perlu dipertimbangkan jika Anda ingin menggunakan Razer Switchblade UI tanpa shelling out harga laptop gaming premium. Untuk orang lain, bagaimanapun, ada lebih baik (dan lebih murah) pilihan di luar sana. 

No comments:

Post a Comment