Sunday, June 5, 2016

aplikasi video android - aplikasi android

1. HD Camera Ultra

     App ini ada dalam daftar app kamera Android rasa DSLR yang berbagai waktu lalu sempat saya review dan rekomendasikan. Tidak sedikit fitur dan efek khusus yang dimiliki didalamnya. Tidak usah khawatir apabila kamu ingin mengambil video didalam ruangan maupun diluar ruangan sebab HD camera ultra masih dapat menghasilkan nilai video yang belum sempat kamu rasakan sebelumnya seperti pada aplikasi perekam video lainnya. Selain itu app ini dapat kamu unduh dan pasang dengan cara gratis di Device alias Tablet Android kamu, ia juga bakal membikin kamu lupa kepada app kamera bawaan yang telah terpasang. Proses pengambilan foto yang diambil tidak terpaku pada satu mode. Ia bakal menghasilkan video yang keren baik dengan memakai mode portrait maupun landscape. Fitur kamera auto fokus, zoom dan balance untuk menyeimbangkan warna yang dihasilkan pada saat merekam video bakal membikin kamu terus asyik dan bersemangat dalam hal recording video.
2. Camera MX
   Siapa bilang camera MX hanya untuk menyulap gambar supaya terkesan lebih jelas dan indah saja? Apabila lebih diteliti serta kamu mau menyempatkan waktu untuk mempelajari aplikasi ini, maka app ini bisa menjadi salah satu app Android untuk merekam video paling baik. Engine khusus yang bisa membikin kamera biasa kamu menjadi lebih jernih serta bernilai juga mempunyai efek yang tak sama dibanding app kamera sejenisnya. Ketajaman gambar serta focus pada hasil dari pengambilan gambar bisa turut kamu rasakan ketika hendak mengawetkan peristiwa penting serta mendadak. Begitupun dengan efek khusus untuk diterapkan serta di atur pada saat video recording. Tetapi efek ini hanya bisa diterapkan apabila Android OS dari Device serta Tablet sudah di update setidaknya ke versi 4.3 (Jelly Bean ). App perekam video gratis inipun bisa merekam video dengan waktu yang Anda inginkan. Kamu tinggal menaruh Device alias Tablet Android yang sudah dipasang camera mx di tripod lalu biarkan ia bekerja. Kemudian lihat hasil video yang lebih bernilai serta lebih jernih baik dari gambarnya itu sendiri maupun dari suaranya, sangat menyenangkan sekali bukan?
3. Snap Camera HDR
   App ini terdapat untuk trial. Apabila kamu seorang yang terbukti memilki pekerjaan didunia video recording dan telah profesional maupun baru pemula/newbie. Maka snap camera HDR bisa menjadi salah satu opsi yang cocok untuk menolong pekerjankamu dan dapat dipasang baik di Tablet maupun Samrtphone Android. Performa menarik yang bisa dihasilkan oleh snap camera HDR bukan saja kalian bakal terkesan karena keren saat mengambil gambar. Tetapi app perekam video Android inipun bisa menghasilkan video yang sangat bernilai dan kualitas tinggi tentunya. Performa untuk mengatur gambar dan ukuran dimensi yang ingin diambil baik HD maupun normal bakal merubah kamera biasa kamu menjadi lebih cerah, jelas dan lebih powerfull. Fitur luar biasa yang dimilikinya antara lain smart focus dan performa untuk memotong gambar 16×9. App perekam video Android ini mengedepankan kecepatan untuk mengambil gambar tanpa ribet dengan tak sedikitnya pengaturan pada menu. Sebab terbukti pada saat kami sedang merekam video ingin yang mudah dipakai dan menghasilkan nilai yang keren.

No comments:

Post a Comment