Tuesday, May 31, 2016

pemutar musik - aplikasi pemutar musik android terbaik

Aplikasi pemutar musik dibawah ini adalah yang paling diminati banyak orang , silahkan  dibaca , mungkin bisa menjadi rekomendasi buat semuanya.

           
Aplikasi Pemutar Musik Android Musixmatch


1. Musixmatch

Musixmatch merupakan aplikasi pemutar musik android terbaik saat ini, di mana mampu mensyncronisasikan semua lagu yang anda miliki di smartphone dengan lyric secara online. Bahkan untuk lagu berbahasa Indonesia pun sudah di dukung dengan baik oleh aplikasi yang satu ini. support dengan semua perangkat android aplikasi Musixmatch juga sudah mendukung untuk terhubung dengan android wear yang sudah pasti terhubung ke perangkat smartwatch yang anda miliki. Tak hanya itu saja, dari semua fitur yang menarik, pada aplikasi  yang satu ini juga terdapat fitur FloatingLyrics yang mampu membuat lirik lagu yang ada bisa tampil di layar homescreen sehingga anda tetap bisa berkaraoke sambil membuka aplikasi lainnya.


Aplikasi Musik JetAudio Music Player+EQ

jetAudio Music Player bisa di bilang juga menjadi salah satu aplikasi pemutar musik android yang cukup baik bagi sebagian pengguna smarpthone android. Di mana aplikasi yang satu ini menawarkan sejumlah fitur yang tak banyak di miliki aplikasi lain, salah satunya adalah terdapatnya efek equalizer yang banyak. Sehingga pengguna secara otomatis akan mampu mengatur keluaran suara yang akan di dengar. Tak hanya itu saja, aplikasi yang juga hanya berukuran 16 MB ini pun juga sudah mampu mendukung berbagai format musik yang ada saat ini. Tampilannya yang menarik dan juga elegan pun membut ponsel ini banyak di sukai oleh pecinta musik, hal ini terlihat dari pengunduh yang sudah mencapai 5 juta orang dengan banyak pula yang memberikan feedback positif.


Pemutar Musik Android DoubleTwist

Selain dua aplikasi di atas, anda juga masih bisa mengunduh gratis aplikasi pemutar musik android lannya, dan salah satunya adalah DoubleTwist. Aplikasi ini memiliki fitur menarik yang mana mungkin tak banyak di miliki aplikasi pemutar musik lainnya, yaitu mampu menyelaraskan musik yang ada pada smartphone dengan PC. Selain itu aplikasi yang juga sudah banyak di unduh hingga lebih dari 50 juta ini juga memilik fitur Magic Radio yang mampu menyajikan musik lebih dari 13 juta lagu. tak hanya itu saja, aplikasi yang satu ini juga memiliki fitur AirPlay yang dapat menghubungkan ponsel ke speaker dengan fitur WiFi. Jadi bagi pengguna ponsel android mungkin aplikasi ini sangatlah penting dan tentunya dapat juga anda unduhs ecara gratis.


Poweramp Music Player Aplikasi Pemutar Musik Terbaik

Tak hanya mampu memberikan kenyamanan bagi semua pengguna android dalam mendengarkan lagu, aplikasi pemutar musik android Poweramp Music Player juga mampu menawarkan sebuah fitur menarik seperti penggantian tema ketika anda merasa bosan. Selain itu, menggunakan aplikasi yang satu ini, anda juga akan di hadapkan pada sebuah fitur di mana terdaptnya fitur pengatura Bass dan Treble sehingga anda bisa menyesuaikan sesuai dengan selera anda. Ada juga fitur menarik lainnya seperti equalizer 10 band dan juga mampu menampilkan lirik musik. Apalagi aplikasigratis yang satu ini juga sudah mendukung berbagai format musik seperti mp3, mp4/m4a (incl. alac), ogg, wma*, flac, wav, ape, wv, tta, mpc dan aiff.


Aplikasi Musik Terbaik Rocket Music Player

Apliaksi yang di hadirkan dengan mempertimbangkan dua jenis pendengan ini masih menjadi salah satu aplikasi pemutar android yang cukup menarik bisa di miliki. Selain gratis aplikasi ini juga tak terlalu memiliki ukuran yang besar. Namun selain itu fitur yang paling menarik dari aplikasi ini adalah terdapatnya antarmuka yang cukup mudah untuk di gunakan, tersedia fitur pencarian musik yang akan membuat anda lebih cepat menemukan musik yang ingin anda putar. Selain itu terdapat pula kontrol suara dengan 5 band graphic equalizer dan mampu membuat dan mengedit playlist dalam pemutar lagu. Menjadi aplikasi pemutar musik android terbaik Rocket Music Player sudah banyak di unduh lebih dari 50 juta pengguna.


Aplikasi Musik Terbaik MixZing Music Player

MixZing Music Player meruoakan aplikasi pemutar musik android yang mamiliki oraganaizer file yang baik, di mana apliaksi ini mampu mengelompokan berbagai macamlagu mulai dari artis, album, dan genre musik. Selain itu pada aplikasi yang satu ini anda juga bisa memperlihatkan lirik dari jutaan lagu yang ada sehingga ketika anda mendengarkan lagu lewat aplikasi yang satu ini anda akan di hadapkan denganbanyak sekali fitur menarik di dalmnya. Tak hanya itu apliaksi yang satu ini juga memilikip meilihan widget sehingga mudah untuk bisa anda memutar musik hanya dari layar homescreem. Aplikasi yang bisa di unduh secara gratis ini juga memawarkan beberpa graphic equalizer dengan mensupport beberpa file musik seperti MP3, OGG dan file AAC/M4A.

Aplikasi Music Player MXBox Terbaik

Mungkin belum banyak pengguna ponsel yang tau akan aplikasi yang satu ini, yaps aplikasi bernama Music Player MXBox sebenarnya menjadi aplikasi pemutar musik android yang juga pantas untuk anda coba. Dimana selain gratis apliaksi yang satu ini juga mampu menampilkan tapilan antar muka yang cukup baik yang juga di sertai opsi konfigurasi audio yang kuat. Selain itu terdapat pula berbagai macam fitur lainnya yang akan membuat telinga anda semkin nyaman ketika mendegarkan musik yakni adanya Built-in 5 band equalizer grafis dengan berbagai macam pilihan seperti (Hiphop , Rock, Dance , Popular , Latin , Metal , Klasik , Balance) pelebaran stereo efek , efek reverb , efek bass boost dan kontrol volume.


Tune Wiki Music Aplikasi Musik Terbaik

Dan aplikasi pemutar musik android terbaik terakhir adalah Tune Wiki Music, di mana apliaksi ini bisa di bilang sangat cocok bagi anda yang senang berkaraoke karena aplikasi ini mampu mencari lirik lagu yang sedang anda putar secara otomatis. Selain itu aplikasi ini juga mampu membagikan lagu yang sedang anda putar ke berbagai media sosial seperti facebook dan twitter. Apliaksi yang mempunyai tampilan cukup elegan ini juga bisa anda unduh gratis dengan hanya mengunjungi play store yang sudah ada di setiap smartphone android yang anda miliki. Hingga saatini aplikasi ini masih menjadi aplikasi favorit yang banyak di unduh oleh pengguna smartphone android.

No comments:

Post a Comment